Senin, 12 November 2012

HOME

HOME






SELAMAT DATANG DI { SUPER BIKE }
PUSAT PENJUALAN SEPEDA TERBESAR TERMURAH DAN TERPERCAYA DI SELURUH INDONESIA
Kami Melayani Pemesanan Melalui Via Online Telephone/Sms Ke : 085-3428-56667
Nama Toko : Super Bike
Nama Pemilik : Koh Ahong
No. Tlp : 021 – 29946-800
No. Hp : 082-3348-44429
Web : http://tokosuperbike.blogspot.com/
     Alamat :Jl. Raya Bogor no:59 Kramat jati, Jakarta Timur
 
Toko  Online yang menjual SEPEDA DAN AKSESORIS SEPEDA lengkapnya dan dengan harga yang relatif lebih murah dan hemat. Kami adalah salah satu Toko Sepeda  Online Terpercaya di Indonesia yang mengutamakan kenyamanan dan kemudahan dalam belanja Online. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan barang (stok) dan harga terkini..!!!!!

TIPS MEMBELI SEPEDA

Jangan anggap enteng masalah ini. Memilih sepeda, khususnya sepeda gunung/MTB bukan hal sepele. Begitu memasuki toko sepeda ada beragam pilihan yang membingungkan. Tanpa pengetahuan memadai tentang sepeda bisa-bisa kita membeli sepeda yang tidak sesuai dengan fungsinya. Bagi yang berkantong tebal, salah membeli sepeda tentu bukan problem serius. Tapi bagi mereka yang harus menabung sedikit demi sedikit untuk membeli sepeda, salah memilih adalah perkara besar.
Jangan sekali-kali membeli sepeda hanya karena senang pada bentuknya, tapi prioritaskan pada fungsi sepeda dan kebutuhan kita. Tentukan dulu penggunaannya untuk apa. Jangan sampai salah setting. Misalnya, ingin bike to work dengan jarak rumah ke kantor 40 km tapi yang dibeli sepeda BMX, atau mau ke gunung tapi yang dibeli city bike. Lebih sempit lagi, dalam dunia MTB misalnya, sepeda cross country dipakai untuk downhill, atau sepeda downhill dipakai dirtjump. Ada kasus frame cross country patah karena dipaksa bermain downhill.

BELI JADI ATAU MERAKIT? 

Sepeda gunung bisa dibeli dalam bentuk sepeda jadi (full-bike) maupun rakitan yang komponennya kita tentukan sendiri. Sebagai pemula mana yang harus dipilih?
Pilihan pertama, membeli full-bike, berarti tinggal datang ke toko, pilih, bayar dan langsung pakai. Mudah sekali. Jika Anda tak mau repot, atau bersepeda bagi anda sekadar untuk berolah-raga dan sarana transportasi alternatif, maka membeli sepeda full-bike sangat cocok. Namun membeli full-bike juga membuat sepeda kita kurang memiliki nilai personal, karena pasti tidak sedikit orang lain yang memiliki sepeda sama dengan kita.
Pilihan kedua, sepeda rakitan. Ada yang betul-betul merakit sendiri dari A - Z, tapi ada pula yang dirakitkan oleh toko namun komponennya pilihan sendiri. Persis seperti membeli komputer rakitan. Membangun sepeda sendiri jelas lebih merepotkan. Tapi kelebihannya, sepeda rakitan memiliki nilai kepuasan tersendiri bagi pemiliknya karena speknya sesuai dengan keinginan dan pas dengan gaya pribadi. Faktor yang harus diperhatikan dalam merakit adalah kita harus faham kecocokan dari masing-masing komponen. Membeli sepeda secara rakitan karenanya kurang disarankan bagi pemula. Para pemula yang ingin merakit sepeda sendiri sangat disarankan mengajak pesepeda yang lebih senior agar tidak salah memilih komponen.
Untuk masalah kualitas, sebetulnya sama saja antara beli jadi dengan rakitan. Tetapi untuk masalah harga, dengan tingkat komponen setara, biasanya sepeda full-bike lebih murah. Kenapa? Karena sepeda full-bike diproduksi secara masal, sehingga bisa menekan biaya produksi. Kecuali bila kita merakit sepeda dengan memakai frame bajakan (generik), maka harga sepeda rakitan menjadi lebih murah. Yang dimaksud frame bajakan adalah frame sepeda gunung dengan merk terkenal (misalnya Specialized, Schwinn, Kona, dll.) tapi sebenarnya bukan buatan pabrik tersebut. Frame bajakan atau populer dengan istilah generik ini datang dari Taiwan, negeri produsen sepeda terbesar di dunia. Harga frame bajakan bisa 1/5 frame aslinya.

HARDTAIL ATAU FULL-SUSPENSION? 

Sepeda gunung ada yang dilengkapi suspensi depan saja (hardtail), ada juga yang sekaligus memiliki suspensi depan dan belakang (dual supension/full suspension) atau populer dengan istilah fulsus. Jika kita baru memulai hobi ini, mana yang harus dipilih? Ketika menanyakan hal ini biasanya para pemula akan disarankan memulai dengan hardtail. Alasannya antara lain agar para pemula terlebih dulu membiasakan diri dengan sepeda yang lebih ringan, efisien dalam mengayuh, mudah dalam pengendalian dan sederhana dalam perawatan. Setelah jam terbang dengan hardtail cukup banyak, barulah dapat beralih ke fulsus.
Saran ini sekarang mungkin sudah kurang relevan lagi, meskipun juga tidak salah. Mengapa? Karena, saat ini telah banyak sepeda fulsus yang memiliki performa dan efisiensi mendekati hardtail. Terutama pada sepeda 'kelas atas'. Jadi, bila bujetnya memang sudah tersedia, tidak ada salahnya langsung mencoba fulsus. Begitu pula bagi orang-orang yang baru memulai bersepeda di usia 30-an ke atas, memilih fulsus akan membuat bersepeda menjadi lebih nyaman.
Tentunya, yang dipilih bukan fulsus 'asal jadi' dengan efek bobbing besar (biasanya produk Cina atau produk lokal dengan harga di bawah 2 juta), karena justru akan menyengsarakan dan jangan-jangan malah akan membuat kapok bersepeda. Efek bobbing adalah rantai mengendor dan mengencang akibat gerakan suspensi belakang, membuat kayuhan menjadi berat dan energi kita terbuang percuma. Ciri khas fulsus seperti ini adalah framenya terbuat dari besi, sistem suspensi belakangnya single pivot, dan drivetrainnya 18 speed.
Tetapi satu hal yang pasti, untuk pemula yang baru pertama kali membeli MTB, belilah sepeda cross country terlebih dahulu. Baik hardtail maupun fulsus. Jangan membeli sepeda freeride, apalagi downhill.

TENTUKAN DULU ANGGARAN BELANJA SEPEDA ANDA 

Agar tidak salah dalam menentukan pilihan, sebaiknya tentukan dulu berapa bujet belanja sepeda anda, baru kemudian cari sepeda yang sesuai dengan anggaran kita itu. Jika bujetnya cuma 800 ribu rupiah, carilah sepeda seharga itu. Jangan mudah tergiur dan kebablasan membeli sepeda di atas bujet yang disiapkan. Yang di rumah bisa mencak-mencak karena jatah bulanan berkurang. Namun, jika Anda sudah membulatkan niat untuk menerjuni hobi ini, sebaiknya jangan membeli sepeda yang harganya di bawah 1,5 jt. Ketika Anda sudah mulai mengenal dunia sepeda, biasanya muncul keinginan untuk upgrade, meningkatkan spek sepeda. Jika harga sepeda yang dibeli pertama kali di bawah 1,5 juta rupiah, akan sulit untuk mengupgradenya. Karena biasanya framenya masih terbuat dari besi dengan gir 18 atau 21 speed. Jika sulit diupgrade, tentu saja pilihannya adalah membeli baru. Itu berarti budget yang makin membengkak.
Memang, semakin mahal harga sebuah sepeda semakin baik pula kualitasnya. Pepatah 'harga tidak akan menipu' dan 'ada harga ada rupa' berlaku dalam membeli sepeda. Namun memiliki sepeda murah tidak berarti pemiliknya hina, memiliki sepeda mahal juga tidak menandakan pemiliknya mulia. Ini hanya masalah seberapa tebal kantong anda.
Sama seperti membeli handphone. Bagi yang gajinya 1,5 juta perbulan, handphone seharga 350 ribu sudah mencukupi. Tapi bagi yang penghasilannya 10 juta sebulan tentunya tidak. Membeli sepeda bisa juga dianalogikan dengan membeli mobil. Mobil mulai dari harga belasan juta hingga miliaran rupiah tersedia. Sepeda pun, dari yang berharga 500 ribuan hingga puluhan juta rupiah ada.
Daripada mempersoalkan gengsi, lebih penting bagi anda yang kurang beruntung secara finansial untuk membuktikan bahwa meski dengan sepeda murah tapi anda lebih jago di tanjakan, lebih piawai di medan offroad, dan lebih kuat endurance-nya. Sambil, tentu saja, sisihkan sebagian penghasilan anda agar ke depannya dapat mengupgrade sepeda anda atau membeli sepeda yang lebih sesuai dengan keinginan.

BAGAIMANA HARGANYA?

Sepeda gunung bisa dibeli mulai dari harga satu jutaan hingga puluhan juta rupiah. Kualitas bahan, fitur dan desainnya lah yang membedakan. Sepeda gunung seharga 1 jutaan framenya masih terbuat dari besi dan hanya memiliki variasi gir 18 atau 21 speed, sedangkan yang puluhan juta berbahan serat karbon, bahan yang sama dengan pesawat terbang dan sudah 27 speed. Bagi kebanyakan orang, frame berbahan aluminium sudah mencukupi. Sekadar saran, seperti sudah ditulis di atas, jika bujet Anda mencukupi, jangan membeli sepeda gunung dengan harga di bawah 2 juta rupiah. Untuk pemula yang sekadar ingin bicycling for fun, sepeda seharga 2 - 3 juta rupiah dengan frame aluminium dan drivetrain 24 speed sudah sangat mencukupi. Jika Anda tertarik bersepeda di jalur offroad pegunungan, lebih bijak kalau Anda menyiapkan budget minimal 5 juta rupiah. Bukan untuk gengsi, tapi demi kenyamanan dan keselamatan saat kita berada di alam terbuka. Harga tersebut adalah untuk meningkatkan drivetrain menjadi 27 speed, yang berfungsi agar kayuhan menjadi lebih efisien. Namun, bagi yang sudah kecanduan berat sepeda, sepeda seharga 10 juta rupiah pun masih dirasa kurang.
Berhati-hatilah terhadap virus upgrade, karena tiap pehobi sepeda pasti mengalami hal ini. Kendalikan hawa nafsu upgrade sesuai dengan kebutuhan dan anggaran, jangan terlalu memaksakan diri karena gengsi memakai sepeda entry level. Jangan sampai kita hanya fokus pada aktivitas mempercantik fisik sepeda (fashion bike) tapi melupakan aktivitas bersepedanya sendiri. Meskipun secara ekonomi kita mampu, buat apa membeli sepeda belasan juta rupiah jika hanya dipakai keliling monas di hari Minggu. Bagi seorang muslim, ini bisa menjadi jalan untuk bermujahadah mengendalikan hawa nafsu upgrade.

KLASIFIKASI SEPEDA GUNUNG BERDASARKAN FUNGSI

Sebelum membeli sepeda, kita harus tahu pembagian sepeda gunung berdasarkan fungsinya. Setidaknya ada 5 jenis sepeda gunung jika dikelompokkan berdasar fungsinya, yaitu:

a. Cross country (XC)
Dirancang untuk lintas alam ringan hingga sedang. Didesain agar efisien dan optimal pada saat mengayuh dan menanjak di jalan aspal hingga jalan tanah pedesaan. Sangat disarankan bagi pemula yang ingin memulai bermain MTB.

b. All mountain (AM)
Dirancang untuk lintas alam berat seperti naik turun bukit, masuk hutan, melintasi medan berbatu, dan menjelajah medan offroad jarak jauh. Keunggulan all mountain ada pada ketahanan dan kenyamanannya untuk dikendarai. Namun kurang efisien dipakai pada medan tanjakan yang panjang dan curam. Hampir semua sepeda AM bertipe full-suspension.

c. Freeride (FR)
Dirancang untuk mampu bertahan menghadapi drop off (lompatan) tinggi dan kondisi ekstrim sejenisnya. Bodinya kuat namun tidak secepat dan selincah all mountain karena bobotnya yang lebih berat. Kurang cocok untuk dipakai jarak jauh dan sangat tidak cocok untuk tanjakan.

d. Downhill (DH)
Dirancang agar dapat melaju cepat, aman dan nyaman dalam menuruni bukit dan gunung. Mampu menikung dengan stabil pada kecepatan tinggi dan selalu dilengkapi suspensi belakang untuk meredam benturan yang sering terjadi. Sepeda DH tidak mengutamakan kenyaman mengayuh karena hanya dipakai untuk turun gunung. Sepeda downhill juga lebih mengacu pada lomba, sehingga yang menjadi titik tekan dalam perancangannya adalah bagaimana agar kuat namun dapat melaju dengan cepat. Untuk menuju ke lokasi, para downhiller tidak mengayuh sepeda mereka namun diangkut dengan mobil. Tidak efisien dipergunakan di dalam kota maupun di jalur cross country.

e. Dirtjump (DJ)
Nama lainnya adalah trial atau urban MTB. Sepeda jenis ini awalnya didesain untuk anak muda perkotaan yang menggunakan sepeda gunung selain sebagai alat transportasi, ngebut di jalanan kota, juga digunakan untuk melakukan atraksi lompatan tinggi dan ekstrim. Fungsinya mirip BMX namun dengan bentuk yang diperbesar.


Semoga bermanfaat.

Note :

> 10" :  3 - 5 Tahun*> 12" :  5 - 7 Tahun*
> 18" : 7 - 9 Tahun *
  * ukuran sepeda tidak mengikat, tergantung tinggi badan anak
> 20" : Remaja
> 24" - 26" : Dewasa

5. Manfaat Bersepeda


Sepeda merupakan alat transportasi yang banyak digunakan sebelum adanya kendaraan bermotor seperti mobil, sepeda motor bdan beberapa alat transportasi lainnya. selain itu sepeda juga merupakan alat olahraga yang dapat menyehatkan tubuh kita.

Sekarang ini sepeda juga menjadi gaya hidup orang perkotaan dari anak-anak hingga dewasa. Banyaknya komunitas bersepeda mewarnai jalanan kota dengan berbagai jenis komunitas sepeda yang ada seperti jenis sepeda Bicycle Maniac Extreme (BMX), Mountain Bike (MTB) dan banyak lagi yang lainnya.

Berikut ini lima manfaat yang bisa didapat dalam bersepeda :

1. Jantung menjadi sehat
Dengan besepeda detak jantung akan mengalami peningkatan hingga nafas menjadi berat, itu membuat sirkulasi darah
meningkat dan mengurangi risiko tekanan darah tinggi, diabetes, obesitas dan penyakit jantung.

2. Terhindar dari obesitas
Bersepeda dapat membakar kalori hingga 300 kalori tiap 30 menit. ini terbukti sangat efektif dalam program penurunan berat badan.

3. Meningkatkan mood
Beberapa penelitian menujukkan bahwa bersepeda terbukti efektif dalam mengurangi stres dan depresi. Selain itu,
kegiatan ini juga bisa bantu tingkatkan rasa percaya diri dan buat anda lebih menghargai diri sendiri.

4. Badan menjadi kuat
bersepeda juga bisa meningkatkan stamina dan memperkuat otot-otot sehingga dapat menjaga keseimbangan dan stabilitas tubuh.

5. Meningkatkan kebugaran
Bersepeda merupakan salah satu olahraga yang mudah dilakukan. selain itu membuat badan kita menjadi bugar dan percaya diri meningkat.

Jadwal Kunjungan Teknisi

  1. Untuk kunjungan service, buatlah perjanjian dengan bagian penjadwalan. Kami melayani kunjungan service dari jam 8.00 s/d 15.00 WIBA hari Senin hingga Jum'at. Sabtu Dan Minggu Toko Kami Tutup.
  2. Bila anda memiliki keperluan khusus dan menginginkan kunjungan diluar jam kerja di atas, kami juga dengan senang hati untuk melayani Anda. Namun untuk jadwal khusus ini ada biaya tambahan yang akan dibebankan.
  3. Kami akan melayani panggilan kunjungan secepatnya. Standard panggilan jadwal kunjungan kami adalah dibawah 2 x 24 jam kerja.
Pembelian Luar Kota

  1. Untuk Anda yang membeli dari luar kota, jangan kuatir kami juga memberikan jaminan pada semua produk yang Anda beli. Bila terjadi kerusakan, silakan hubungi kami  untuk bantuan teknis
  2. atas saran dari technical support kami atau bila setelah bantuan teknis kondisi barang tetap tidak berfungsi, maka silakan kirim kembali barang yang Anda beli ke kantor kami. Nantinya biaya pengiriman kembali barang yang sudah kami perbaikan akan menjadi tanggungan kami untuk menjamin garansi dan kualitas produk yang kami jual adalah baik. Aman bukan ?
Konsultasi

  1. Untuk konsultasi, anda silakan datang ke tempat kami atau hubungi staff teknisi kami.  Seluruh customer kami tidak akan dikenakan biaya untuk segala konsultasi ini. Namun untuk memperlancar pelayanan sangat mengharapkan Anda mempersiapkan segala data dan informasi yang dimiliki sebelum menghubungi kami. Data-data tersebut al. No seri komputer, rincian permasalahan, software yang digunakan, setting yang mungkin ada dan bila memungkinkan, Anda berada didepan komputer saat Anda menelepon kami. Bila Anda ragu, angkat telepon dan hubungi kami saja, selanjutnya biarkan staff kami yang menuntun Anda.

TANYA JAWAB

Pemesanan Barang
* Apakah pembelian lewat telpon (phone order) juga dikenakan ongkos kirim ?
Ya. Anda juga diharuskan untuk membayar ongkos kirim sesuai tarif ongkos kirim.
* Apakah setelah pengisian form pesanan saya harus me-REPLAY e-mail konfirmasi pesanan yg dikirimkan oleh administrator  ke email saya ?
Ya. Pesanan anda kami proses jika ada konfirmasi email dari anda dan akan kami kirimkan barang pesanan anda jika anda telah melakukan pembayaran.
* Bagaimana jika saya pesan, tetapi sebelum melakukan pembayaran harga barang tiba-tiba naik ?
Anda diharuskan membayar dengan harga yang baru.
* Bagaimana jika saya sudah melakukan pembayaran, tetapi dengan suatu sebab, tiba-tida barang yang saya pesan out of stock/ kosong di tempat anda ?
Kami akan mengembalikan uang yang sudah anda transfer secara utuh. Kondisi barang bisa out of stock/ kosong, misalnya: stock barang limited, pemesannya banyak, kami menerima semua pesanan, tetapi kami mendahulukan orang yang melakukan pembayaran terlebih dahulu. Atau bisa juga disebabkan masalah tak terduga lainnya.

Pembayaran
* Barang dikirim dahulu atau harus transfer dulu ?
Anda diharuskan mentransfer uang ke rekening kami, setelah uang kami terima maka baru barang akan kami kirimkan ke alamat anda
*  Apakah pembayaran boleh menggunakan cek ?
Tidak boleh.

*  Apakah boleh pembayaran dilakukan sebagian, lalu setelah barang diterima baru saya transfer sisanya ?

Tidak boleh.
*   Apakah Pihak Perusahaan menjamin pengiriman barang pasti sampai dan apabila barang di terima dalam keadaan rusak atau cacat ?

Terntunya kami bertanggung jawab untuk semua barang yang kami suplay kepada konsumen karna setiap pengiriman kami asuransikan dan apabila terjadi ketidak sesuaian barang yang anda pesan dengan barang yang anda terima maka kami jamin product tersebut akan di tarik kembali untuk digantikan dengan product yang baru atau jaminan uang kembali :
VIA Telpon : 082-3348-44429/021 – 29946-800 (24 Jam Online )

* Bagaimana jika ada pembayaran pesanan yang sama persis ?
Untuk lebih mempermudah identifikasi pembayaran anda, ada baiknya anda membayar dengan jumlah yang unik, misalnya Rp 8.000.168,-
Pengiriman
* Apakah barang saya aman kalau dikirim ?
Kami menggunakan jasa pengiriman dari TIKI/JNE , kami juga  mengasuransikan pesanan anda, sehingga menambah keamanan dari barang pesanan anda.
* Apakah barang tidak rusak jika dikirim ke luar kota ?
Tidak usah kuatir, kami sudah berpengalaman untuk proses pengiriman seperti itu. Untuk barang seperti handphone dan aksesoris yang mudah pecah, kami menge-pack dengan lebih teliti.
* Berapa lama barang akan sampai ke tempat saya ?
Setelah anda melakukan pembayaran, Biasanya pesanan akan Anda terima dalam waktu 1-2 hari (luar kota) tergantung tempat dan kondisi (misalnya utk pengiriman luar kota). Setelah anda melakukan pembayaran kami akan mengabari anda melalui telp, sms atau e-mail tentang estimasi kedatangan pesanan anda.
* Apakah anda  melayani pengiriman ke luar negeri ?
iya
Setelah anda menerima barang pesanan anda, silahkan konfirmasi kepada kami bahwa barang telah diterima dengan baik, untuk memudahkan pemantauan kami. Thanks !
Hormat Kami
Internet marketing.

 

CARA ORDER

Cara Pemesanan/Order
Cara Transaksi / Belanja / Pemesanan :
 
1. Pilih produk-produk yang anda inginkan Catat Produk yang akan di beli.
2. Format pemesanan ketik.
Nama Lengkap
Alamat Lengkap
No. Tlp/Hp
Type/Jenis Barang
Warna/Color Barang
VIA HandPhone :082-3348-44429
3. Konfirmasi harga barang + ongkos kirim
VIA HandPhone : 082-3348-44429
4. Harga belum termasuk ongkos kirim. Barang dikirim melalui JNE (www.jne.co.id) ke seluruh Indonesia.
5. Bagi pembeli yang mau booking harus dengan DP 50% sebagai tanda serius, karena sudah banyak kasus yang mengatakan booking tapi pada hari H nya ga jadi...akibatnya kami yang dirugikan. Barang tidak selalu ready stock untuk semua item.
6. Bila anda berminat, silahkan anda menghubungi melalui :
VIA HandPhone : 082-3348-44429
7. Silahkan anda mentransfer uang sejumlah total belanja anda tersebut ke alamat rekening kami Bila Anda memerlukan informasi rekening bank, silahkan hubungi sales consultan :
VIA HandPhone : 082-3348-44429
8. Untuk lebih mempermudah identifikasi pembayaran anda, ada baiknya anda membayar dengan jumlah yang unik, misalnya 150.007,-
9. Konfirmasi Pembayaran :
Setelah Anda melakukan pembayaran, jangan lupa untuk memberi konfirmasi kepada kami dengan mengirimkan VIA SMS atau HandPhone : 082-3348-44429
Dengan Format :
{NAMA LENGKAP}
{ALAMAT LENGKAP}
{JUMLAH TRANSFER}
{BANK TUJUAN}
{TANGGAL TRANSFER}
VIA HandPhone : 082-3348-44429
10. Anda akan diminta untuk mengisi data-data pengiriman.(pastikan anda memasukkan alamat pengiriman dengan benar, kesalahan alamat akan menyebabkan proses pelayanan kami akan terganggu)
11. Transfer Bank Anda dapat melakukan pembayaran dengan Transfer Bank secara penuh (lunas) sebelum barang dikirimkan. Mohon untuk tidak mentransfer atau melakukan pembayaran apapun ke rekening kami sebelum kami menghubungi anda untuk mengkonfirmasi. Setelah anda mentransfer, mohon untuk menghubungi kami untuk pemberitahuan agar dapat segera diproses. Pengiriman barang hanya akan dilakukan setelah pembayaran kami terima.
12. Pesanan akan kami kirimkan setelah pembayaran kami terima. Jika masih memungkinkan kami akan mengirimkan barang pada hari yang sama setelah kami menerima pembayaran dari anda, jika tidak memungkinkan maka barang akan kami kirim pada hari berikutnya Biasanya pesanan akan Anda terima dalam waktu 1-2 hari ( luar kota ) tergantung tempat dan kondisi (misalnya utk pengiriman luar kota ).
13. Cash On Delivery (COD) Cash On Delivery / Tunai merupakan tipe pembayaran yang dilakukan pada saat anda menerima barang. kami sangat menghargai adanya tipe pembayaran yang dilakukan pada saat anda menerima barang (COD). pembayaran secara COD hanya bisa dilakukan jika diatas Rp 15.000.000 (Lima Belas Juta Rupiah). kami takutkan jika dananya tidak sampai. Untuk keterangan lebih lanjut hubungi kami.
14. kami akan menghubungi, mengkonfirmasi pesanan, dan akan membantu anda dalam proses selanjutnya.
15. Barang dikirim via TIKI / JNE ke alamat Pembeli ( 1-2 hari sampai )
16. Kami akan mengirim no resi ke pembeli sebagai bukti pengiriman. Dan anda bisa check langsung pengiriman barangnya di www.jne.co.id /www.tiki.co.id
 
Hanya melayani yg serius saja !!! Tidak melayani yang tidak serius !!!

Catatan: Pembayaran dengan menggunakan bank yang berbeda dapat mengakibatkan keterlambatan.
Segala biaya tambahan yang timbul karena transfer adalah kewajiban dari pembeli.
Penerimaan pembayaran yang tidak sesuai dengan harga yang telah ditetapkan,
akan mengakibatkan kami tidak akan memproses pesanan anda.
-Apakah pasti dikirim? Tentu saja. Barang yang sudah dibayar melalui transfer pasti kami kirimkan. Tidak mengirim barang yang sudah dibayar adalah tindakan kriminal dan dapat dituntut berdasarkan UU IT (Informasi dan Transaksi )
-Harga jual dan spesifikasi bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya, tapi kami berusaha meng update
-Demi mempertahankan harga jual yang tetap kompetitif, sangat sukar bagi pihak kami untuk selalu menyediakan (ready stock) setiap produk yang kami tampilkan di Fb Movilnet. kami akan dengan senang hati mengkonfirmasikan kembali jika ada beberapa produk yang perlu dipesan serta lamanya waktu pemesanan. Kami percaya hanya dengan cara inilah, kami tetap bisa menjaga harga jual yang terbaik bagi pelanggan kami -Belanja Online Secara Mudah & Aman,Buruan gabung bersama toko online kami
-Kami menyediakan Sepeda Gunung,Lipat,Sambung yang sekarang lagi ngetren. Silakan pilih barang kesukaan anda.
 
Belanja Via Telephone / e-mail

VIA HandPhone : 082-3348-44429

 

CARA PEMBAYARAN

PEMBAYARAN
Cara Melakukan Pembayaran
Untuk terus mempermudah metode pembayaran bagi para customer dan calon customer kami, kini kami menyediakan metode pembayaran, yaitu:
• Transfer Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, MUAMALAT, BANK  MANDIRI, DLL)
TRANSFER BANK

Pembayaran untuk pemesanan Anda dapat dilakukan melalui transfer bank melalui :
ATM
Mobile Banking
Internet Banking
SMS Banking
Phone Banking
Dengan Tujuan Rekening Bank Perusahaan kami sebagai berikut :


PAYMENT
Harap Menghubungi Hotline / Call Center kami untuk mendapatkan Info Alamat No. Rekening Tujuan Pembayaran Transaksi !!!
Hotline :  082-3348-44429/021 – 29946-800 (24 Jam Online )

KONFIRMASI PEMBAYARAN
Setelah Anda melakukan pembayaran, jangan lupa untuk memberi konfirmasi kepada kami dengan mengirimkan SMS atau menghubungi ke :
Hotline :  082-3348-44429/021 – 29946-800 (24 Jam Online )

Dengan Format :
{NAMA LENGKAP}
{ALAMAT LENGKAP}
{JUMLAH TRANSFER}
{BANK TUJUAN}
{TANGGAL TRANSFER}

PT. TIKI JNE ONLINE

Cara Pengiriman Barang

Kami menggunakan jasa pengiriman barang melalui Tiki JNE, selain biaya pengiriman yang terjangkau, jenis layanan ini yang banyak dipilih & digunakan konsumen kami. Tiki JNE memiliki fasilitas pemantauan barang (tracking), sehingga cukup membantu pelanggan yang ingin mengetahui status pengiriman barangnya.
Pengiriman menggunakan type JNE “Regular” dengan biaya yang dihitung berdasarkan
  1. Alamat pengiriman yang Anda pilih.
  2. Berat total pesanan Anda.
 Tarif pengiriman JNE bisa dicek di sini : http://www.jne.co.id
Untuk produk khusus (obat kuat, vakum pembesar, dll) ,  jika Paket tidak ingin dialamatkan ke rumah anda, Kami dapat mengirimkan Paket ke Cabang TIKI / JNE yang terdekat di Kota Anda. Anda tinggal mengambilnya sendiri di Kantor cabang TIKI / JNE dengan membawa bukti identitas diri atau nomor Resi Pengiriman.
Keterlambatan pengiriman barang dari pihak Tiki JNE diluar tanggung jawab kami.
Pengiriman tiap paket ke kota kota besar di Seluruh Indonesia pada umumnya akan sampai ke alamat tujuan kira-kira 1-2 hari  untuk kota-kota besar  di Indonesia atau 2-3 hari untuk kota-kota yang lainnya. 
undefined
 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjtEdY3zjtiXwhzVvklS3p9pgYQoHIJpAMg0_tOyibyB0nWlKzZO2dOJZUM4CGPG17GsgOppEBE5wsL9vl9Zd-KnnZq_1x4x-fqgDrTbknusvZfPqZLYuWKMd9GXdzQS0hQRcbz97seD5tc/s200/delivery-man-300x300.gif

Tarif Kirim Jasa Expedisi

Tarif JNE Terbaru (2012) dari Beberapa Kota Besar

 

BERIKUT DAFTAR ONGKOS KIRIM JNE
DARI JAKARTA KE KOTA ANDA
UNTUK WILAYAH JABODETABEK BIAYA ONGKIR Rp 100.000.-
UNTUK WILAYAH LUAR JABODETABEK BIAYA ONGKIR Rp 150.000,-

JAMINAN KEPADA ANDA
NO RESI PENGIRIMAN AKAN KAMI KIRIM KE ANDA SETELAH ANDA MELAKUKAN TRANSFER , DAN ANDA BISA CEK NO.RESI TERSEBUT DI WWW.TIKIJNE.CO.ID

undefined
undefined
  
















 
NOTE
* Lama waktu pengiriman tergantung jauh dekatnya alamat barang yang di kirim.

Daftar Resi Pengiriman Barang:
EKSPEDISI NO RESI TUJUAN

TIKI 020079113751 Abepura
TIKI 020073419559 Anyer
TIKI 020077534500 Bandung
TIKI 020079115882 Bandung
JNE 1346162880005 Banda Aceh
JNE 1328661740004 Banda Aceh
JNE 1328664480006 Banjar Baru
TIKI 020077365887 Banjarbaru
JNE 1346160310009 Balikpapan
JNE 1335480090005 Balikpapan
JNE 1284273440001 Bantul
JNE 1415271510001 Banyuwangi
JNE 1383685690001 Bangkalan
JNE 1346162860007 Batam
TIKI 020066137906 Batam
TIKI 020077260163 Baturaja
TIKI 020077437021 Bekasi
JNE 1383685700007 Bekasi
TIKI 020077971602 Bintaro
TIKI 020077970297 Bogor
JNE 1346164200009 Bogor
JNE 1284265200002 Bogor
TIKI 020082709381 Bondowoso
JNE 1283159460003 Brebes
JNE 1415271400005 Ciamis
TIKI 020077534500 Cibiru
TIKI 020074868505 Jakarta
TIKI 020077970414 Jakarta
JNE 1346164100002 Jakarta
JNE 1328658620005 Jambi
JNE 1376088630002 Jombang
JNE 1283160970003 Karawang
JNE 1383685680002 Kudus
JNE 1383685660004 Manado

Status Pengiriman

NoNo. ResiNamaTujuanViaTgl Kirim
11599074070006Joko S.MalangTIKI JNE01-07-2011
21599074620003DavidBand AcehTIKI JNE01-07-2011
31599073500009ParlinMakassarTIKI JNE29-06-2011
41599073490003Eko Y.MakassarTIKI JNE29-06-2011
51599073480004SofiJakartaTIKI JNE29-06-2011
61599072460007Muh. IsroSemarangTIKI JNE28-06-2011
7159907498008Gugum G.BandungTIKI JNE25-06-2011
81599074990007GustiPekanbaruTIKI JNE25-06-2011
91599072160006JatmikaMedanTIKI JNE25-06-2011
101599072140008Irfan S.BandungTIKI JNE25-06-2011
111599072070008ZimontBandungTIKI JNE24-06-2011
12Via DownloadU. SuryaYogyakartaDownload24-06-2011
13Via DownloadRony ISurabayaDownload24-06-2011
14Via DownloadSyahli L.-Download22-06-2011
15Via DownloadCahyanto-Download21-06-2011
161599069080003Indra C.JakartaTIKI JNE21-06-2011
171599069090002Indra W.SemarangTIKI JNE21-06-2011
181599069390003ErikBekasiTIKI JNE20-06-2011
191599069310001SeetaMedanTIKI JNE20-06-2011
201599069320000NovanJemberTIKI JNE20-06-2011
211599067930003YudiJakartaTIKI JNE17-05-2011
22Via DownloadSuronoBogorDownload17-06-2011
23Via DownloadGema G.JakartaDownload16-06-2011
24Via DownloadHenry S. K.JakartaDownload15-06-2011
251607229740008A. DunggaGorontaloTIKI JNE15-06-2011
261607229750007Nilam S.PadangTIKI JNE15-06-2011
27Via DownloadYuche YPatiDownload15-06-2011
28Via DownloadAli Akbar-Download15-06-2011
29Via DownloadAli MutakinSemarangDownload15-06-2011
301599066540005Yuche Y.PatiTIKI JNE13-06-2011
311599066570002NazmanBukittinggiTIKI JNE13-06-2011
32Via DownloadYudha Y.SoloDownload13-06-2011
33Via DownloadWahyu Tri S.MalangDownload13-06-2011
34Via DownloadMichaelJakartaDownload13-06-2011
35Via DownloadMisbahuddinYogyakartaDownload13-06-2011
361599065810000Pendi D.LampungTIKI JNE11-06-2011
371599066360009SuronoBogorTIKI JNE11-06-2011
381599066240004Ricardo S.BandungTIKI JNE10-06-2011
391599065790005Arie H.DumaiTIKI JNE09-06-2011
401599064850007Agung S.MalangTIKI JNE09-06-2011
411599064830009Hasbur RDumaiTIKI JNE09-06-2011
421599064870005I. G. BarayudaDenpasarTIKI JNE08-06-2011
431599064880004SaminoJakartaTIKI JNE08-06-2011
441599064860006Mahera MDenpasarTIKI JNE08-06-2011
451599063820001Zikri I.LampungTIKI JNE07-06-2011
46Via DownloadA. Dwi Putra-Download05-06-2011
471599063600009AwaluddinMakassarTIKI JNE04-06-2011
481599063630006SugihartoBanjarnegaraTIKI JNE04-06-2011
491599063400005Agung Tri L.Gunung KidulTIKI JNE03-06-2011
501599020660008Siswo N.SemarangTIKI JNE02-06-2011
511599020650009Adi Tofik H.BekasiTIKI JNE02-06-2011
521599061740004M. FaisolLumajangTIKI JNE31-05-2011
53Via DownloadD. Budianto-Download30-05-2011
541599061370003Jeffri A. R.SemarangTIKI JNE30-05-2011
551599061360004Imam MudakirJemberTIKI JNE30-05-2011
561599061380002Arif RiyadiYogyakartaTIKI JNE30-05-2011
57Via DownloadSimon B.JakartaDownload27-05-2011
58Via DownloadButterfly TransportJakartaDownload27-05-2011
59Via DownloadWebSMS4uJakartaDownload27-05-2011
601599060710008Ria Vita ASamarindaTIKI JNE27-05-2011
611599060700009A. KholiqPasuruanTIKI JNE27-05-2011
621591001450004OktaviantoRembangTIKI JNE24-05-2011
631591001460003Sugeng R.WonosoboTIKI JNE24-05-2011
641591001370005Ismul H.Banda AcehTIKI JNE24-05-2011
651591002800006KomarSemarangTIKI JNE23-05-2011
661591001960008Roy AmrullahBantenTIKI JNE23-05-2011
67Via DownloadViktorManadoDownload23-05-2011
68Via DownloadBambang U.JakartaDownload20-05-2011
69Via DownloadHanungSoloDownload21-05-2011
701591002840002Pradito W.LampungTIKI JNE20-05-2011
711591002830003Wilianto I.BandungTIKI JNE20-05-2011
721591002820004ArfiandiJakartaTIKI JNE20-05-2011
731571706760004JunaidiMedanTIKI JNE19-05-2011
74Via DownloadFadhilMedanDownload18-05-2011
751591004710006HandoyoBaliTIKI JNE16-05-2011
761591004770000Irfan Mahfudz G.SamarindaTIKI JNE16-05-2011
771591004760001KomarSemarangTIKI JNE16-05-2011
781591004750002Yunarso A.JakartaTIKI JNE16-05-2011
791591004740003Zaenul A.MataramTIKI JNE16-05-2011
801591004720005Husain Y.JombangTIKI JNE16-05-2011
811591004730004Agus TDumaiTIKI JNE16-05-2011
821587185230006Iwan DarmawanBogorTIKI JNE12-05-2011
831587185340002KomarSemarangTIKI JNE12-05-2011
841587185330003Andys S.K.SemarangTIKI JNE12-05-2011
851587185250004Khozin M.JakartaTIKI JNE12-05-2011
86Via DownloadBudi S.YogyakartaDownload11-05-2011
871587692110006A. JohanesJakartaTIKI JNE08-05-2011
881587692200004Irfan MahfudzSamarindaTIKI JNE08-05-2011
89Via DownloadMoh. HusnanJakartaDownload08-05-2011
901587183020005S. WicaksonoPurwokertoTIKI JNE07-05-2011
911587183010006Andys S. K.SemarangTIKI JNE07-05-2011
92Via DownloadHermawan S.BanjarnegaraDownload07-05-2011
93Via DownloadYayasan HisbahJakartaDownload06-05-2011
94Via DownloadAkhyarCirebonDownload06-05-2011
951587183230008IsmailBatangTIKI JNE05-05-2011
961587183240007M. SumadyoBekasiTIKI JNE05-05-2011
971587183250006Joko W.YogyakartaTIKI JNE05-05-2011
981587182680002B. MuchdarliJakartaTIKI JNE04-04-2011
991587182690001Johan S.DepokTIKI JNE04-04-2011
100Via DownloadDenyMalangDownload04-04-2011
101Via DownloadRendra S.BanjarmasinDownload04-04-2011
102Via DownloadZamroniSragenDownload03-05-2011
1031571706670006Ferli D. IskandarTangerangTIKI JNE03-05-2011
1041576285510002Carlus M.JakartaTIKI JNE01-05-2011
105Via DownloadIsmailBatangDownload01-05-2011
1061576285500003Cahya Budi M.BogorTIKI JNE01-05-2011
1071571707300001Taufik Arief W.SurabayaTIKI JNE30-04-2011
108Via DownloadKundihartoPekalonganDownload30-04-2011
109Via DownloadNgurah Agus Y.BaliDownload30-04-2011
110Via DownloadMPI YogyakartaYogyakartaDownload30-04-2011
1111571707290005Marsangap S.MedanTIKI JNE30-04-2011
1121571707280006Christ ABandungTIKI JNE30-04-2011
1131571707270007Wahyu WidodoMakassarTIKI JNE30-04-2011
1141571696860005Rendra S.BanjarmasinTIKI JNE29-04-2011
1151571696890002AkhyarCirebonTIKI JNE29-04-2011
1161571696850006Agung Budi S.BandungTIKI JNE29-04-2011
1171571696520008Antonius P.JakartaTIKI JNE27-04-2011
1181571696240005Hadi Novri A.TangerangTIKI JNE27-04-2011
1191571697940003P. MulandanuJakartaTIKI JNE26-04-2011
1201571697950002T. YudastoJakartaTIKI JNE26-04-2011
1211571697130008Tri WiyonoYogyakartaTIKI JNE25-04-2011
1221571697120009AzuwirPurwakartaTIKI JNE25-04-2011
1231576275940000AnwarMakassarTIKI JNE24-04-2011
1241576275920002Ahmad S.JombangTIKI JNE24-04-2011
1251576275930001M. Mas'uddinBangilTIKI JNE24-04-2011
126Via DownloadA. TopanTangerangDownload23-04-2011
1271571699970008Lukman AJakartaTIKI JNE20-04-2011
1281571699900005Komaro SamsiMalangTIKI JNE20-04-2011
1291571698550003Leonando G.CianjurTIKI JNE20-04-2011
1301571724470008Singgih Eko S.BanyumasTIKI JNE17-04-2011
1311566161720007IndrawanMalangTIKI JNE16-04-2011
1321566161710008Wahyu PrihantoroBandungTIKI JNE16-04-2011
133Via DownloadAhmad A.SurabayaDownload15-04-2011
1341566161240000Ruli Dyah RProbolinggoTIKI JNE15-04-2011
1351566161250009SyamsuPaluTIKI JNE15-04-2011
1361566161380003A. SuhaibJombangTIKI JNE15-04-2011
1371566161300001Bambang H.JakartaTIKI JNE15-04-2011
1381566162200003Wahyu UmarBekasiTIKI JNE14-04-2011
1391566162190007MisnawiJakartaTIKI JNE14-04-2011
1401566162180008Awal WahjudiBekasiTIKI JNE14-04-2011
1411566162210002Rizqi AhmadKarawangTIKI JNE14-04-2011
1421566162860009Teddy GunawanJakartaTIKI JNE13-04-2011
1431566162850000Zainul ArifinJakartaTIKI JNE13-04-2011
144Via DownloadBudi SantosaKalimantan TengahDownload11-04-2011
1451566125030005Acep AbdullahBandungTIKI JNE09-04-2011
1461566125020006JemisJakartaTIKI JNE09-04-2011
1471566125010007Singgih Eko S.BanyumasTIKI JNE09-04-2011
1481566125050003IsmailBatangTIKI JNE09-04-2011
1491566125110004Hendrata P.BandungTIKI JNE09-04-2011
1501566125200002Argadatta S.TangerangTIKI JNE08-04-2011
1511566124980004YudiJakartaTIKI JNE07-04-2011
1521566124970005Khairul A.JakartaTIKI JNE07-04-2011
1531566124860009Tarudin A.YogyakartaTIKI JNE07-04-2011
1541566124940008HarryBandungTIKI JNE07-04-2011
1551566124950007Agus S.JakartaTIKI JNE07-04-2011
1561566124670004Ahmad LukyBogorTIKI JNE06-04-2011
1571559114650001Bill ChristianPematang SiantarTIKI JNE03-04-2011
1581559114620004Argadatta S.TangerangTIKI JNE03-04-2011
1591566123650007Agus AdiyantoJakartaTIKI JNE02-04-2011
1601566123640008Zainul ArifinJakartaTIKI JNE02-04-2011
1611566123580007SMAN 2 Pangkalan BunPangkalan BunTIKI JNE02-04-2011
1621566123600002Ahmad SuhaibJombangTIKI JNE02-04-2011
1631566123590006Imam SudrajadJakartaTIKI JNE02-04-2011
1641566123450003Asih Widi H.SemarangTIKI JNE01-04-2011
1651566125610009Hendy HernawanSurabayaTIKI JNE01-04-2011
1661566125710006Taufik M.BekasiTIKI JNE01-04-2011
1671566125720005DjuwadiSlemanTIKI JNE31-03-2011
168Via DownloadOpbet SJakartaDownload31-03-2011
169Via DownloadFredi AJakartaDownload31-03-2011
1701566125510002Kurniawan DHGresikTIKI JNE31-03-2011
1711566125520001Rizal YuniartoPasuruanTIKI JNE31-03-2011
172Via DownloadSudjonoYogyakartaDownload30-03-2011
1731566123350006Emha TaufiqYogyakartaTIKI JNE30-03-2011
1741566123390002Masnur C.JeparaTIKI JNE30-03-2011
1751566123380003Andi FadliMakassarTIKI JNE30-03-2011
1761566123370004Tatang H.BandungTIKI JNE30-03-2011
1771566123360005D, PurwantoYogyakartaTIKI JNE30-03-2011
1781555035560009Kurniawan Dwi H.GresikTIKI JNE28-03-2011
1791555035570008DayatJakartaTIKI JNE28-03-2011
1801555035640008AnwarMakassarTIKI JNE27-03-2011
1811555035630009Bayu NugrahaBekasiTIKI JNE27-03-2011
1821555044610009Tatam H.BandungTIKI JNE26-03-2011
1831555044620008JasmadiSemarangTIKI JNE26-03-2011
1841555044650005Ayi S.MojokertoTIKI JNE26-03-2011
1851555044600000Yoseph A.TangerangTIKI JNE26-03-2011
1861555110630009Asep HeriJakartaTIKI JNE26-03-2011
1871555110640008MunawarMakassarTIKI JNE26-03-2011
1881555110620000Wahyu H.MagelangTIKI JNE26-03-2011
1891555110610001Handri F.YogyakartaTIKI JNE26-03-2011
190Via DownloadWajiranWonosoboDownload24-03-2011
191Via DownloadDarsonoSoloDownload23-03-2011
192Via DownloadM. ReshaMakassarDownload21-03-2011
193Via DownloadRoviJakartaDownload21-03-2011
194Via DownloadHandokoTangerangDownload19-03-2011
1951552949750007Puji HartoyoPekanbaruTIKI JNE19-03-2011
1961552949760006Paulus D.SlemanTIKI JNE19-03-2011
1971552949740008D. NapoleonJakartaTIKI JNE19-03-2011
1981552949620003Heru Yugo P.BandungTIKI JNE18-03-2011
1991552949140006M. BadruzDemakTIKI JNE17-03-2011
2001552948990008Arik Sovan TKediriTIKI JNE16-03-2011
201Via DownloadM. Andi RusliePasuruanDownload15-03-2011
2021539186200007IsmailBatangTIKI JNE14-03-2011
2031539186190001Edi GunawanPontianakTIKI JNE14-03-2011
204Via DownloadM. SaifulMalangDownload13-03-2011
2051539186930003Nurul FipriMagelangTIKI JNE12-03-2011
2061539186920004LitaJakartaTIKI JNE12-03-2011
2071539184820009NurdinBandungTIKI JNE11-03-2011
2081539186550003Arif Rachman Y.DenpasarTIKI JNE11-03-2011
2091539186480003SugiantoMalangTIKI JNE10-03-2011
2101539186460005Dhimas Anggoro PrakosoJakartaTIKI JNE10-03-2011
2111539186470004Alexander WiremYogyakartaTIKI JNE10-03-2011
2121539186540004Kornelius Halim W.PekanbaruTIKI JNE10-03-2011
2131539186530005AyuYogyakartaTIKI JNE10-03-2011
2141539186510007AlfianBandungTIKI JNE10-03-2011
215Via DownloadAliong TailorPekanbaruDownload10-03-2011
216Via DownloadBPTP Sulawesi TengahPaluDownload10-03-2011
217Via DownloadAvicenna DjamalBogorDownload09-03-2011
2181539184870004Avicenna DjamalBogorTIKI JNE09-03-2011
2191539184860005Sadarta SinurayaTebing TinggiTIKI JNE09-03-2011
2201539184850006Reza PahleviJakartaTIKI JNE09-03-2011
2211539184840007Untara AhmadJakartaTIKI JNE09-03-2011
2221539184830008Sopian WibiksanaJakartaTIKI JNE09-03-2011
2231539184920006Moh. Unggul JuwanaBogorTIKI JNE05-03-2011
2241539184930005ErnaBanjarmasinTIKI JNE05-03-2011
2251539184730001Agung TrileksonoTangerangTIKI JNE04-03-2011
2261539184720002Irfan HandokoMojokertoTIKI JNE04-03-2011
2271539184460007Untara AhmadJakartaTIKI JNE03-03-2011
2281539184470006Nur FuadiYogyakartaTIKI JNE03-03-2011
2291539184420001NanangGresikTIKI JNE03-03-2011
2301539184410002SupriyantoSemarangTIKI JNE03-03-2011
2311539184400003Danus (Zainal)JakartaTIKI JNE03-03-2011
2321539183860006Anita Dyani P.MalangTIKI JNE02-03-2011
2331539183850007Tony FadjarDepokTIKI JNE02-03-2011
2341539183840008Heru HidayatBalikpapanTIKI JNE02-03-2011
2351539201120006IrwansyahBandungTIKI JNE01-03-2011
2361539201300002Joko SupriyantoMalangTIKI JNE28-02-2011
2371539201330009Steeven AndrianBandungTIKI JNE28-02-2011
2381539201320000AriswanSemarangTIKI JNE28-02-2011
2391539201310001Rina MardianaBantenTIKI JNE28-02-2011
2401539201850002AndiYogyakartaTIKI JNE26-02-2011
2411539201860001SuwarjonoJakartaTIKI JNE26-02-2011
2421539202120005SalimBogorTIKI JNE25-02-2011
2431539202080002Imran ChatibJakartaTIKI JNE25-02-2011
2441537269890008Aries SetyonoMojokertoTIKI JNE23-02-2011
245Via DownloadAriandi Ryan K.Pangkalan BunDownload21-02-2011
2461537259820008Yance AritamaPekanbaruTIKI JNE19-02-2011
2471537259830007Christian Tri PMagelangTIKI JNE19-02-2011
248Via DownloadImran ChatibAMPI - Jakarta BaratDownload18-02-2011
249Via DownloadI Made SwartamaDenpasarDownload18-02-2011
2501530037140008Ridwan AlweniManadoTIKI JNE18-02-2011
251Via DownloadYohan NugrahaJakartaDownload18-02-2011
252Via DownloadHasbur RahmatRiauDownload16-02-2011
253EE121117095IDSandiTaiwanPos Indonesia16-02-2011
254Via DownloadReza PahleviJakartaDownload14-02-2011
2551530037790005Ihsan ErgaraBandungTIKI JNE14-02-2011
2561530037780006I Made SwartamaDenpasarTIKI JNE14-02-2011
2571521303020001JimmyBandungTIKI JNE13-02-2011
2581521303010002SumaryadiMakassarTIKI JNE13-02-2011
2591521303040009Fany Ridha F.SurabayaTIKI JNE13-02-2011
2601521302910006A. HaerullahMakassarTIKI JNE13-02-2011
2611530038390006Sofyan B. (PT. Indofarma Global Medika)JakartaTIKI JNE11-02-2011
2621522618670004BachrumsyahBanda AcehTIKI JNE10-02-2011
2631522618680003Lukmanur HakimSukabumiTIKI JNE10-02-2011
2641522618780000Dian KurniatiJemberTIKI JNE10-02-2011
2651530044560004Fuad BalatifMedanTIKI JNE08-02-2011



COMENTAR MEMBER KAMI

1. HARYADI

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarakatu.
terima kasih bang amin,
untuk heliosnya sudah tiba dengan selamat,
sehari kirim sehari nyampe sungguh
cepat.semoga hubungan kita tidak sampai
dihelios saja,.

2. ADI WIJAYA

Pak barang sudah sampai lampung,
mantap banget,palayanan nya no wahid dah....
kalo harga turun di info ya pak...trims

3. YUDHY SISFO

Paketnya udah nyampe gan di Balikpapan.
Transaksinya cepat & dapat info juga
no resi pengiriman.
Thanks ya.

4. YERIMI CHIRISTIAN

Barang sudah sampai dengan selamat gan..
agan ini ramah banget..
ane nanya2 smua dijawab..
thanks buat kerjasamanya gan
»Rudy Setiawan,
Kirimannya sudah sampai,
packing nya bagus.
Pokoke recommended dech.....

5. SAIFUL BAHRI

Makasih banyak...
pesanannya dah sampe...
kualitasnya emang bagus...
makanya sy merekomendasikan bagi orang tua2
yg ingin berbelanja tuk anak tercinta...
percayakan pada ANDA..is the best....

6. TYA CONRO

Askum...
Makasiii pesenannya dah nyampe. Pelayanannya sesuai ma yang dijanjikan dech,,!!
jangan ragu belanja pokoknya,
RECOMENDED SELLER, dah!!!

7. SUSI SUSILAWATI

Ass.wr.wb.
Saya ucapkan terima kasih kepada ANDA,
untuk kiriman ke Pontianak
sudah sampai ke rumah tadi siang,
dikarenakan kemaren alamatnya tdk ketemu.
Kiriman Packingnya Rapi
dan barangnya sangat memuaskan.
Sukses untuk ANDA

8. HARISPEN

Gan,kiriman polygon helios 200 TT
atas nama erisma telah mendarat
dengan selamat di payakumbuh sumbar,
belanja ama jugaran emang top,
kelebihan ongkir 1 kg juga udh di
transfer balik,wassalam

9. HARI KOESDARTO

Tiada kata yg tepat ntuk agan
yg satu ini hanya sungguh luar biasa
dan benar-benar meyakinkan
pokoknya di jamin semuanya.
itu Packing Safety nya nggak bisa sobek,
sampai aq harus pakai gunting ntuk membukanya.
pokoknya lagi nggak akan nyesel deh...
kalau belanja dengan anda ntuk agan Amin
RECOMMENDED SELLER

10. YESTY KUMALA

Ass.Wr.Wb Terimakasih ,
pasanan sudah diterima dengan
tanpa cacat dan sampai tepat waktu.
Sukses selalu buat ...

11. TUTI ASTUTI

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarakatu.
terima kasih ,
untuk xtradanya
sudah tiba dengan baik



{ ANDA PUAS KAMI SENANG }
{ SELAMAT BERBELANJA }

{ TERIMA KASIH }

Tidak ada komentar:

Posting Komentar